close
Banner iklan disini
Hubungi Nomor Whatssup,sms atau Telp Kami Di : 087808999682..::..Bekam Center Buka Setiap Sabtu Dan Minggu..::..Daftarkan diri sekarang juga, dapatkan dicount hingga 50% Pendidikan dan Pelatihan Bekam Langsung Bisa Praktek ...::.... Discount Belaku Hingga Desember 2016

Jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko Bengkulu Memperdalam Bekam Di PendidikanBekam.com Bersama H. Galih Gumelar, ST, M.Si

www.pendidikanbekam.com - Tidak hanya para penerapis bekam, masyarakat umum, bahkan para dokter yang memperdalam bekam di pendidikanbekam.com dengan H. Galih Gumelar, kini dari Dinas Kesehatan Mukomuko Provinsi Bengkulu pun mengikuti pendidikan dan pelatihan bekam bersama H. Galih Gumelar di PendidikanBekam.com. dan Sekretariat DPP Ikatan Terapis Bekam Indonesia (ITBI).


Mulai dari Kepala Bidang, Kepala Seksi dan Staff Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko yang diantaranya merupakan ahli keperawatan dan dokter dengan serius dan cermat mendalami pengobatan bekam dengan sistem CATAT Ala H. Galih Gumelar.



Selain mendapatkan Sertifikat Pendidikan Bekam dari PendidikanBekam.com para peserta yang merupakan jajaran dari Dinas Kesehatan Mukomuko pun mendapatkan sertifikat ITBI dan IAHTA.

Menurut pengelola PendidikanBekam.com Sarah Seliya mengutarakan "siapapun bisa mengikuti pendidikan bekam di pendidikanbekam.com, Baik untuk belajar, survey, studi banding, pengumpulan data, atau untuk memperdalam bekam itu sendiri, karena yang diajarkan H. Galih Gumelar, ST, M.Si adalah bekam yang telah di uji kepada ribuan pasiennya.

"Bagi yang berminat mengikuti pendidikan dan pelatihan bekam bersama H. Galih Gumelar di PendidikanBekam.com silahakan kunjungi www.pendidikanbekam.com atau www.pelatihanbekam.org atau bisa hubungi kami di 021-70522100" ungkap Sarah Seliya.

Menurutnya selain yang belum bisa membekam banyak yang telah praktek bekam dan memiliki banyak pasien bahkan Ahli Medis seperti Dokter dan Perawat atau Sarjana Kesehatan datang dan belajar kepada H. Galih Gumelar Di PendidikanBekam.com(SRH).
Previous
Next Post »
Loading...